Gaya Edgy Blake Lively Padukan Gaun Pink dengan Sneakers di Premier Free Guy

Blake Lively mendampingi Ryan Reynolds saat menghadiri pemutaran perdana film barunya, berjudul “Free Guy” di New York, Amerika Serikat, pada Senin 2 Agustus 2021.

Setelah berbulan-bulan dikurung di tengah pandemi, aktris tahun kembali ke karpet merah untuk mendukung suaminya. Dia bergurau Instagram bahwa malam itu terasa seperti prom night.

Melansir laman People, Blake Lively memilih gaun berpayet merah muda Prabal Gurung yang berkilauan dari koleksi Cruise 2022, dengan aksen cutout, punggung terbuka, dan trim payet perak. Di atas karpet, aktris Gossip Girl itu memadukan tampilannya dengan heels Christian Louboutin dan perhiasan Lorraine Schwartz.

Tetapi setelah dia menghadiri acara itu, Lively mengganti Louboutinnya dengan sepasang sepatu kets klasik Converse Chuck Taylor — dan memastikan untuk mendokumentasikan momen mode high-fashion di Instagram.

Selalu menyukai aksesori yang bagus, dia juga membagikan beberapa foto close-up perhiasannya yang berkilau, termasuk cincin pernyataan dan kalung rantai berlian Lorraine Schwartz yang dikepang oleh penata rambut Rod Ortega di rambutnya.

“Diamond pony…itu juga nama panggungku,” tulisnya sebagai keterangan foto selfie cermin. Dalam bidikan lain, dia memamerkan manikurnya yang dikemas dengan bunga yang ditekan oleh artis kuku selebriti Elle. “Terima kasih kepada semua orang yang membuat malam prom saya 2021 terwujud,” tulisnya.

Ryan Reynolds, sementara itu, tampak necis dalam setelan Brunello Cucinelli krem dan kemeja kotak-kotak hitam-putih.

Kehadiran pasangan Blake Lively dan Ryan Reynolds di depan publik, hanya selang beberapa hari setelah keduanya merayakan 10 tahun kencan pertama mereka dengan kembali ke restoran tempat kisah cinta mereka dimulai.

“10 tahun kemudian. Kami masih berkencan di ‘kencan pertama’ kami,” tulis Lively di samping foto pasangan yang memamerkan penampilan malam mereka. “Tapi dengan sepatu yang jauh lebih nyaman.”

Dia juga memposting foto Reynolds berdiri di depan restoran sushi Boston O Ya. “Jika bukan karena tempat ini. Kami tidak akan bersama. Tidak ada lelucon. Tidak ada restoran yang lebih berarti bagi kami,” tulisnya.

Blake Lively dan Ryan Reynolds bertemu pada 2010 ketika mereka berperan sebagai pemeran utama romantis di Green Lantern. Mereka mulai berkencan setahun kemudian dan menikah pada September 2012.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.